Minggu, 17 Januari 2010

Sejarah singkat eIndonesia

Sejarah eIndonesia

Sejarah Negeri Kesatuan Republik eIndonesia

(22 November 2007 – 27 Juni 2009)

oleh wander_howard

Pendahuluan

Untuk mempelajari kejayaan dan kehancuran suatu bangsa

Untuk mempelajari sifat luhur yang menentukan nasib suatu negeri

Maka pelajarilah Sejarah…

Sebagai ilmu yang hidup, dan jadikanlah itu bagian hidup anda

Bukan Sejarah hanya sebagai tumpukan dan catatan peristiwa yang kering

Karena anda adalah sejarah itu sendiri, sekarang pun adalah sejarah…

Kalimat ini kami baktikan dengan segenap rasa syukur kepada seluruh warga negara eIndonesia yang tercinta, yang telah membaktikan kehidupan mereka demi kejayaan bangsa eIndonesia. Tidak pelak lagi bahwa sejarah sangatlah penting karena tiga alasan utama:

1. Ia berfungsi sebagai sarana pencarian jati diri
2. Ia adalah sumber informasi, inspirasi, dan pelajaran hidup
3. Ia adalah peta ruang dan waktu antara masa lalu, masa kini, dan masa depan



Karena hal ini, isnuwardana sebagai pihak oposisi melakukan mosi tak percaya (saat itu tidak ada impeachment) kepada presiden, yang menghebohkan situasi dalam negeri.

Selama kurun waktu itu telah sering diadakan rapat demi rapat melalui YM conference, sampai jauh malam, membahas mengenai rencana ekspansi dan masa depan kemiliteran eIndonesia pada masa itu. Adalah irfanisback, telorkuda, Jeverag, vand, silentcross, dan Sandygee yang memberikan kontribusi penting terhadap kelahiran ABeRI sampai yang kita kenal saat ini.

Vand memberikan ide mengenai organisasi pertahanan dan koordinasinya. Jeverag sebagai pencetus sistem divisi ABeRI. Dengan administrasi dan forumnya oleh Sandygee dan sistem komunikasi via YM oleh silentcross. Sistem yang dicetuskan adalah sistem BCDEB, atau Baja, Capung, Dalang, Elit, lalu Batik alias FUBAR. Sistem ABeRI ini dicetuskan pada tanggal 25 Maret 2008.

Pada tanggal 31 Maret 2008, beberapa menit sebelum pemilu, IDS mengeluarkan pernyataan mendukung kandidat PRM yakni semarangindah sebagai presiden eIndonesia berikutnya. Sayangnya pengumuman dukungan ini sangat terlambat, yaitu 15 menit sebelum pemilihan umum dibuka, mengingat calon asli IDS: sirhc tidak aktif.

Module Perang Dibuka, Dunia Kacau, eIndonesia Taklukkan Australia


Read More ----

http://erepublik.hostei.com/default.php/?page_id=79

Tidak ada komentar:

Posting Komentar